Tas SpundBond dan Blacu Untuk Souvenir Perusahaan

Example blog post alt

Akhir – akhir ini jenis tas souvenir berbahan spundbond dan belacu sangat populer digunakan perusahaan maupun ukm yang sedang berkembang sebagai pelengkap souvenir yang ingin diberikan kepada pelanggan. Bahan non-woven yang menjadi bahan baku utamanya menjadi daya tarik tersendiri bagi tas ini karena selain go green biaya bahan baku untuk pembuatannya.

 

Bahan Spundbond


Untuk tas spundbond menggunakan bahan baku kain PP non woven, kain ini adalah kain polypropylene tanpa tenunan. Polypropylene sendiri merupakan salah satu polimer yang sangat luas digunakan dalam industri food packaging, moulding, syntentics fibre dan lain-lain. Kelebihan polypropylene adalah memiliki kekuatan dan kekakuan yang cukup tinggi. Kain spunbond walaupun sedikit kaku, juga dapat dilipat.

 

Bahan Blacu

Sedangkan Blacu adalah kain dasar dari kain mori, yaitu kain tenun berwarna putih yang terbuat dari kapas dan biasanya dipakai sebagai bahan untuk membuat kain batik.

 

Pesanan Sablon Tas Spundbond

Dapatkan penawaran harga tas spunbond dengan harga pabrik untuk pemesanan anda di atas 500 pcs. Untuk info pesanan tas spunbond dapat mengubungi email atau nomor kontak yang tertera di website ini akan dibalas maksimal 2x24 jam kerja.

 

 

» Terimakasih telah membaca: «

Semoga artikel bisa menambah wawasan kita

jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)