Sablon Efek Glow In The Dark

Example blog post alt

 


Jika anda menginginkan desain kaos yang unik dan berbeda dengan desain kaos-kaos yang banyak beredar di pasaran, maka anda bisa menggunakan teknik sablon khusus. Salah satunya adalah teknik sablon efek glow in the dark.

 

Dengan teknik sablon efek glow in the dark anda bisa mendapatkan spesial efek yang berbeda dengan kaos lainnya.

 

Sablon Efek Glow In The Dark bisa diterapkan pada kaos warna hitam atau putih dengan bahan katun. Tapi kami rekomendasikan menggunakan kaos warna hitam, karena desain yang tercetak akan terlihat lebih cerah dan bercahaya.

 

Teknik sablon ini cocok untuk t-shirt distro, komunitas, baju kelas dan kaos anak-anak pada saat perayaan ulang tahun atau saat acara-acara menyenangkan lainnya. 

 

Kenapa teknik sablon ini disebut glow in the dark, sesuai dengan namanya bahwa teknik sablon ini menghasilkan sebuah desain yang tercetak pada kaos terlihat bercahaya di ruangan gelap/malam hari. Hal tersebut adalah salah satu kelebihan dari teknik sablon glow in the dark.

 

Sesungguhnya kaos warna apapun bisa disablon menggunakan tinta glow in the dark selama  anda memberi lapisan warna putih pada kaos sebagai background sebelum memberikan tinta glow in the darkpada saat proses penyablonan secara manual.

» Terimakasih telah membaca: «

Semoga artikel bisa menambah wawasan kita

jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)