Cara mencuci kaos putih

Example blog post alt

image credit :www.molto.co.id

 

Coba intip lemari pakaian Anda, pasti ada setidaknya satu helai kaos berwarna putih yang Anda miliki. Ya, ini salah satu baju umum yang bisa digunakan sebagai pakaian lapis dalam ataupun dalam segala suasana.

 

Tone ini juga merupakan warna netral yang disukai banyak orang, karena bisa memberikan kesan segar, bersih dan mampu diandalkan. Namun, karena terlalu sering dipakai dan dicuci, warnanya jadi memudar alias kusam. Sebenarnya, ada cara tersendiri dalam mencuci baju putih kesayangan Anda. Ini dia tipsnya:

 

Pertama, isah baju putih Anda dengan busana yang berwarna. Ini salah satu cara mencegah warnanya luntur dan bisa merusak pakaian Anda.

 

Kedua, baca baik-baik tag pada baju tersebut. Sebab, setiap pakaian memiliki cara pencucian yang berbeda, tergantung bahan yang digunakan.

 

Ketiga, rendam cucian dalam air hangat selama beberapa saat. Campurkan sedikit baking soda yang membantu memelihara warna busana tersebut.

 

Keempat, lanjutkan mencucinya dengan detergen yang memiliki formula lembut. Gosok perlahan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada pakaian tersebut.

 

Kelima, Bilas dengan air dingin lalu jemur, usahakan tidak terkena matahari langsung ya.

 

Semoga infonya bermanfaat. Selamat mencoba!

 

» Terimakasih telah membaca: «

Semoga artikel bisa menambah wawasan kita

jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)