Polo Shirt Happy Holy Kids

Example blog post alt
Ini adalah polo shirt bordir yang kami produksi untuk Taman Kanak-Kanak dan Playground Happy Holy Kids di Medan. Kaos kerah ini dipakai untuk staff dan para pengajar.
 
Kaos polo ini dibuat dari bahan cotton pique. Jenis bahan ini adalah jenis bahan yang umum dipakai untuk jenis kaos berkerah. Nama “polo” sebenarnya berasal dari merek “Polo Ralph Lauren”.  
 
Merek terkenal tersebut adalah yang pertama kali mempopulerkan bahan cotton pique sebagai bahan untuk kaos berkerah seperti ini. Karakteristik bahan ini adalah pada pori-porinya yang besar pada bagian luar, namun lembut pada bagian dalam. Selain itu jenis bahan ini juga menyerap keringat jadi cukup nyaman untuk dipakai sehari-hari.
 
Warna kaos ini dipilih warna turkish muda. Untuk logo tk di bagian belakang dan nama pegawai digunakan jenis Sablon Rubber. Dengan sablon rubber maka selain hasil sablon akan presisi sesuai dengan design asli, juga akan awet walaupun sudah dicuci berkali-kali. Bagi rekan-rekan kampus atau sekolah yang ingin membuat kaos serupa, silahkan untuk menghubungi kami ya.
 
 
 
 

» Terimakasih telah membaca: «

Semoga artikel bisa menambah wawasan kita

jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)