Cara Merawat Jaket/Sweater

Example blog post alt
Kamu suka pakai Jaket atau Sweater? Tapi kamu tahu tidak bahayanya jamur dijaket.
 
Sebelumnya perlu ente ketahui bahwa mens or womens sweaters / jackets yang berkualitas ditentukan oleh bahan dan model rajutannya. Bahan sweater / jaket rajut terbaik adalah serat alam, seperti cashmere, katun, dan wol, atau campuran sehingga memberikan kelenturan maksimal. 
 
Tapi yang perlu ente ketahui biasanya produk mens or women sweaters yang baik selalu dilengkapi label yang menerangkan bahan sweater rajut tersebut. Periksalah dengan teliti sebelum membelinya, sweater dari bahan rajutan sweater apa yang ente perlukan.
 
Kemudian, periksa label tentang perawatan model sweater tersebut, seperti cara mecunci, menjemur, mengeringkan dan sebagainya. Ikuti petunjuk tersebut dengan tepat guna menjaga kualitas mens sweaters / jackets dan women sweater Ente.
 
Secara umum, baju rajutan atau sweater yang terbuat dari serat alami rawan terhadap serangan ngengat. Karena itu simpan baju rajutan dan sweater tersebut dalam laci yang terbuat dari kayu pohon cemara. Atau bungkus plastik dalam keadaan terlipat. Jangan sekali-sekali menggatung baju rajut atau sweater dengan hanger karena bisa mengubah bentuk.
 
Sweater atau baju rajut yang terbuat dari kasmer biasanya terdiri dari beberapa lapis (ply). Semakin banyak, akan semakin berat. Yang paling ringan terdiri dari dua lapis.
 
Cara mencuci sweater / jaket berbahan kasmer :
 
Sebaiknya sweater / jaket dari kasmer dicuci pakai sabun lunak (mild) dengan tangan. Setelah itu keringkan dengan membentangkannya di lantai atau bangku, terutama jika sweater telah dipakai enam sampai tujuh kali.
 
Cara mencuci sweater / jaket berbahan katun :
 
Nah, sweater / jaket yang terbuat dari katun jauh lebih mudah merawatnya  
Selain itu, bahan ini juga lebih mudah untuk diberi warna dan motif sehingga bisa dipakai di berbagai kesempatan.
 
Sweater / jaket jenis ini bisa dicuci pakai mesin cuci atau yang lebih baik pakai tangan. Sweater / jaket katun lebih cocok untuk cuaca yang agak hangat dibandingkan dengan kasmer dan wol.
 
 
 
 

» Terimakasih telah membaca: «

Semoga artikel bisa menambah wawasan kita

jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)