Bahaya Iritasi Kulit Pada Kaos

Example blog post alt


Gejala gatal - gatal ketika menggunakan kaos merupakan ciri-ciri iritasi pada kulit, kemungkinan besar ini disebabkan bahan kaos yang anda gunakan bukanlah katun (cotton) combed yang murni, sehingga ketika anda berkeringat kaos anda tidak menyerap keringat dengan baik, dan akan menyebabkan berkembangnya bakteri atau jamur pada tubuh anda dan menyebabkan gatal - gatal.

Kalau dibiarkan, maka kulit pun akan menjadi iritasi, dan bila sudah terjadi iritasi pada kulit akan beresiko terinfeksi penyakit-penyakit lain dan bisa saja sangat sulit disembuhkan, karena kulit sudah terluka. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya pakailah bahan kaos yang berkualitas, mulailah memakai kaos yang berbahan cotton combed ( katun alam serat kapas ) sehingga kesehatan kulit terhindar dari resiko iritas. Selain itu anda akan merasa lebih nyaman dan santai ketika melakukan segala aktifitas anda.

Mungkin anda belum begitu fasih membedakan jenis kain kaos katun combed yang murni dan yang tidak murni. Saran kami, belilah bahan kaos dari sumber yang anda percayai, mintalah bahan kaos yang lebih murah lalu anda bandingkan secara serentak. Atau anda bisa juga membeli kaos di outlet-outlet brand ternama, karena biasanya mereka selalu memakai bahan katun combed murni untuk menjaga kualitas produk mereka.

Cara yang paling sederhana dapat anda ketahui dengan meraba dan memakainya. Apabila bahan kain ketika dipakai terasa halus, lembut, dingin dan tidak sedikitpun terasa gejala gatal. Kemungkinan besar bahan kain tersebut murni katun combed. Untuk lebih detil lagi, anda bisa baca ulasan artikel kami sebelumya mengenai jenis bahan-bahan kaos. Selamat mencoba







» Terimakasih telah membaca: «

Semoga artikel bisa menambah wawasan kita

jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)